Selasa, 11 Mei 2010

Cara Memperpanjang Waktu Software Trial : Free Ebook || Java Ebook || Bisnis Online || Dollar Gratis

Penggunaan suatu software adalah hal yang tidak dapat terpisahkan dalam menggunakan laptop atau PC. Software yang kita gunakan biasanya adalah software yang membantu kita dalam melakukun suatu pekerjaan. Biasanya software yang kita gunakan adalah software gratis yang langsung bisa dipakai tanpa harus membayar sepeserpun untuk dapat menggunakannya, dan software berbayar yang dapat digunakan secara gratis dalam jangka waktu tertentu, yang kemudian apabila jangkan waktunya telah habis, maka harus melakukan membayar untuk dapat menggunakannya kembali atau yang bisa disebut software trial.

Terus bagaimana cara menggunakan software trial jika kita tidak mau membeli software tersebut? Bagi pengguna software trial yang tidak mau membeli ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memperpanjang software trial tersebut agar tetap bisa digunakan, yaitu :

  1. Mencari crack dari software trial yang kita miliki
  2. Mencari Keygen dari software trial yang kita miliki
  3. Mencari serial number dari software trial yang kita miliki

Ketiga cara diatas adalah cara yang paling umum dilakukan untuk memperpanjang software trial ataupun merubah software trial menjadi software penuh. Tetapi ketiga cara di atas tidaklah selalu dapat digunakan.Lho kenapa emangnya....? Hal tersebut disebabkan karena tidak semua software trial sudah tersedia crack, keygen ataupun serial numbernya di internet, dan kalaupun ada kita diharuskan membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan crcak, keygen atau serial numbernya.

Trus bagaimana donk cara mengatasinya? ada dua cara yang biasa saya lakukan untuk memperpanjang software trial yang saya miliki apabila ketiga cara di atas tidak bisa dilakukan, yaitu:

  1. Mengganti settingan waktu ada pada laptop atau PC yang kita miliki.
  2. Menginstall ulang software trial tersebut

Dua cara tersebut memiliki kelemahan masing-masing. Cara pertama tersebut hanya berlaku untuk software trial yang berdasarkan pada penghitungan hari, dan tidak berlaku untuk yang berdasarkan penghitungan jam, selain itu untuk situs tetentu yang ingin kita buka saat browsing akan mengalami masalah sertifikasi keamanan. Sedangkan untuk cara kedua kelemahannya adalah beberapa software tertentu waktu trialnya tidak terpengaruh meskipun kita menginstall ulang software trial tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar